Nasib Norman Kamaru makin Parah, Polisi Dipecat, Gagal Ngartis, Bubur Bangkrut, Ditinggal Istri | Edaaan!

Nasib Norman Kamaru makin Parah, Polisi Dipecat, Gagal Ngartis, Bubur Bangkrut, Ditinggal Istri

OkTerus.com – Akibat iming-iming ketenaran dan nama besar sebagai artis, Norman Kamaru sempat rela melepaskan pekerjaan sebagai polisi. Ketika itu, seringnya bolos lantaran syuting di Jakarta akhirnya Norman dipecat. Apenya lagi nama Norman si Goyang Caiya Caiya tidak laku di pasaran dan kariernya dibidang tarik suara pun kandas di tengah jalan.
Perasaan trauma itu pun masih melekat di hati Norman. Seusai ia melepaskan  dunia keartisan, mantan polisi Gorontalo ini memutuskan untuk berjualan bubur dibanding dirinya harus kembali meniti karier di dunia hiburan. Kabar mengatakan jika usaha bubur ayam yang dirintisnya mengalami kebangkrutan dan Norman memutuskan untuk pulang ke kampung halaman.
Seperti yang dikutip dari akun gosip Instagram @jenk_keliin yang mengatakan bahwa  Norman memilih untuk pulang ke kampung halamanya dan mulai meniti kehidupan yang baru. Akun Instagram @jenk_keliin juga meng-upload foto yang menunjukkan Norman yang tampak seperti seorang ustaz dan diapit oleh tiga orang wanita berjilbab.
Norman Kamaru.
Norman Kamaru.
“Norman Camaru pulang kampung jenk… skerang dapat hidayah lebih mendekatkan diri pada Yang Ilahi..semoga berkah” kata kalimat yang tertera di foto yang di-upload itu.
Selain itu, pada keterangan foto yang di-upload, dikatakan Norman Kamaru mengalami kebangkrutan pada bisnis buburnya, dan akhirnya ia memutuskan pulang kapung guna memperbaiki diri.
“Karir ertong cuma seumur jagung, alihlah propesi jd penjual vuvur hayam.. vuvur kaga laku ehh kabar2 skrg udin dapet hidayah en pake peci pecii…”
“Mungkin skrg mau alih propesi jadi ustad keles yess Semoga n semoga berita ini bener dari hati yes…”
“Bukan patemorgini semati warbyassssaaahh mas Nurman, multitasking & multitalent bener2 Jenk doain semoga yg terbaik aja deh buat kangmase  Acie ciee” ucap akun Jenk_keliin.
Kabar mengatakan pulang kampungnya Norman Kamaru tersebut direspon beragam oleh follower akun @jenk_keliin.
“Kasian sich udah jadi polisi malah ngundurin diri jd pekerja yg blm pasti.. disangka jd artis tu gampang keles… Mledak cuma seumur jagung doang..” ungkap akun krisna_dewi99.
“Ngakakkk Maca Captionna mince… Di doakeun Semoga istiqomah buat mas Nurman kamaru…” ujar akun lainnya konveksighobun.
Berkurangnya pamor Norman Kamaru sebagai artis “dadakan” yang meroket lewat video saat dirinya menyanyi yang di-upload ke Youtube, membuat pemberitaan tentang dirinya juga ikut redup. Lantaran hanya sekejap Norman Kamaru menghiasi dunia hiburan tanah air membuat  dirinya sempat banting setir menjalankan usaha kuliner bubur Manado.
Terakhir, Norman diinformasikan terbelit masalah rumah tangga lantaran dirinya melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada istrinya Cici Daisy Paindong dan juga tidak  memberikan nafkah. Saat ini, kabarnya Cici Daisy Paindong diketahui sedang bersama brondong imut dan tengah “kasmaran”.
Keduanya nampak mesra ketika berfoto bersama yang di-upload di akun sosial media Path dan dipublikasikan oleh akun gosip Lambe_Turah.
“Minceu kalah ama si tante mantannya si om Oman Kamalulu yang punya pacar kece”

Penulis: Ariestia Fiky
Share on Google Plus

About Master Edan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment