Wow! Haris Kantongi Nama-nama Pejabat yang Terlibat Bisnis Narkoba Freddy Budiman | Edaaan!

Wow! Haris Kantongi Nama-nama Pejabat yang Terlibat Bisnis Narkoba Freddy Budiman

OkTerus.com – Koordinator dari KontraS, Haris Azhar mengklaim telah mengantongi beberapa nama petinggi Polri, BNN serta TNI yang disebutkan oleh Freddy Budiman.
Haris mengantongi nama-nama tersebut usai melakukan penelusuran petunjuk yang didapatkan olehnya dari Freddy.
“Tidak usah sekaranglah. Buru-buru amat. Entar cepet habis ceritanya ini,” terang Haris dikutip OkTerus.com.
Haris Azhar.
Haris Azhar.
Sebelumnya, Haris sudah melakukan sebuah indentifikasi untuk beberapa orang yang dianggapnya sebagai bagian dari rutinitas kejahaan narkoa yang sudah dilakukan oleh Freddy.
Ia menanti keberanian Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk dapat mengusut cerita dari Freddy tersebut soal keterlibatan oknum pejabat tinggi negara tersebut.
Editor Picks:
“Ada banyak petunjuk yang masih bisa digunakan, bisa dicari untuk membongkar atau memperkuat argumentasi. Jadi menurut saya ini soal rajin atau malas untuk mau membongkar. Tunggu saja, negara rajin atau malas,” tegas Haris.
Presiden Jokowi seharusnya punya kekuatan yang cukup untuk bisa mendesak Kapolri, Panglima TNI hingga Kepala BNN agar bisa mengusutnya.
“Saya pikir Jokowi sebagai presiden tidak usah melindungi, tidak usah berkelit, itu (tulisannya) adalah petunjuk. Banyak informasi bisa digunakan, untuk membongkar lebih jauh aspek yang mau dicari,” tutupnya.

Penulis: Atta Pratama
Share on Google Plus

About Master Edan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment