Ketika Norman Kamaru Peringatkan Agus Harimurti yang Korbankan Kariernya di Militer | Edaaan!

Ketika Norman Kamaru Peringatkan Agus Harimurti yang Korbankan Kariernya di Militer

OkTerus.com – Tentu kita masih ingat betul dengan sosok Norman Kamaru yang pernah menjadi artis dadakan beberapa tahun kemarin.

Norman merupakan artis pendatang baru yang pernah tenar karena nyanyian Caiya Caiya yang berasal India dan dicover ulang oleh dirinya.

Namun sayang sekali, nasib Norman hanya gemilang sebentar saja. Tanpa perencanaan yang matang, Norman harus menanggung kebangkrutan setelah kesuksesannya tersebut.

Meme Norman Kamaru.

Terakhir, Norman diketahui berjualan bubur untuk bisa menghidupi kebutuhan hidupnya.

Wow Banjir Hadiah dari EF Kids & Teens!

Powered By English First

 

Demokrat: SBY Pilih Agus karena Permintaan Rakyat!Terkena Kutukan Jonru, Ahok, Anies hingga Agus Harimurti kena Sial semua

Oleh karena itulah, para netizen menghubungkan kejadian yang menimpa Norman Kamaru dengan Agus Harimurti Yudhoyono yang telah mengorbankan karier gemilangnya di akademisi militer untuk bisa terjun ke dunia politik.

Meme Norman Kamaru.

Ragam meme untuk menyindir Agus dengan pernyataan dari Norman Kamaru yang seakan memperingatkan Agus agar tak mengikuti ambisinya.

Agus memang diketahui telah memutuskan sebuah keputusan yang sangat besar untuk masa depannya kelak.

Semoga saja peringatan dari meme Norman Kamaru ini tidak benar-benar terjadi kepada Agus yang sudah mengorbankan impiannya di militer demi kepentingan politik.

 

Penulis: Tiara

Share on Google Plus

About Master Edan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment