Gila! Sniper Bekasi Ini Ditahan Polisi Gara-Gara Menyelamatkan Warga Dari Begal! | Edaaan!

Gila! Sniper Bekasi Ini Ditahan Polisi Gara-Gara Menyelamatkan Warga Dari Begal!

Jakarta, Detik.com - Tembakan Hamzah Khanaini (20) ke arah gerombolan geng motor, mengakibatkan Tri Wibowo (20) tewas di Gang H Porod, Kampung Rawabogo, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi. Hamzah mengaku menembak untuk membubarkan serangan korban yang tergabung dalam kelompok geng motor.

"Pengakuannya yang bersangkutan melakukan penembakan untuk membubarkan kelompok korban yang menyerang ke kampungnya. Tetapi hal ini masih kami dalami," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada detikcom, Jumat (14/10/2016).

Serangan itu terjadi pada Minggu (9/10) sekitar pukul 03.30 WIB. Berawal ketika korban bersama beberapa kelompok anggota geng motor berjumlah puluhan orang menyerang sejumlah pemuda yang sedang nongkrong di Gang H Porod.

Korban bersama teman-temannya saat itu membawa celurit, lalu menyerang pemuda yang sedang nongkrong hingga berhamburan. Sejumlah pemuda setempat berlari ke arah Gang H Porod, tempat pelaku tinggal.

Pelaku yang melihat kedatangan korban dkk saat itu berada di dalam rumah, langsung mengambil senapan angin jenis PVC. Pelaku kemudian menembak sebangak 3 kali ke arah gerombolan.

Dua tembakan mengenai kepala belakang dan dada korban hingga tembus. Korban tewas setelah dilarikan ke rumah sakit.

Seorang warga bernama Paul juga mengalami luka terserempet mimis (peluru) dari senapan pelaku.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap Hamzah pada tanggal 12 Oktober. Hamzah lantas ditahan atas kasus tersebut.



(mei/fdn)
Share on Google Plus

About Master Edan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment